Ada Apa Dengan Rangga Samsak

By : @ekyMTD Karena sendiri itu pilihan, bukan karena paksaan atau tekanan darah tinggi, apalagi hasutan setan pada setiap manusia. dan pada ahirnya aku tahu seperti apa rasanya sakit hati, hati yang teriris dibuat seperti sasimi, enak sih tapi menta. inilah kisah cintaku, yang kamu bagi kebanyak pria lain. Oh…yes…yang enak gelay…Oh…yes…yang enak gelaysuara dering… Lanjutkan membaca Ada Apa Dengan Rangga Samsak

Cinta Kandas Karena Kurang Hot

By : @ekyMTD “Anita tunggu, jelaskan dulu?” kata arya“Apalagi yang mau dijelasin sih?” sahut anita balik bertanya“jelaskan semuanya anita, mengapa dikau memutuskan daku?” dengan wajah yang merintih seperti baru habis disunnat, arya kembali meminta penjelasan anita. *** Arya adalah seorang mahasiswa semester 40. tahun ini jika masih tidak lulus ujian skripsi maka ia akan di… Lanjutkan membaca Cinta Kandas Karena Kurang Hot

Anggel, Gadis Bar-Bar

By : @ekyMTD Namanya anggel, sempat bekerja di jepang sebagai pedagang Serabi Lempit. cita-citanya hanya ingin mati di zolimi lelaki perkasa. Sejak gagal menikah 6 bulan yang lalu, enggel merasa kesepian. calon suaminya oga datang di hari pernikahan mereka.para tamu undangan yang disewapun satu persatu meninggalkan gedung yang telah mereka rental untuk menyelenggarakan pertandingan di… Lanjutkan membaca Anggel, Gadis Bar-Bar

Petaka Cinta Sang Dewa Penghancur

By : ekyMTD “maaf” ucap Billy “aku yang salah, maaf yah” kata Amanda “aku yang jalan gak pake mata” ucap Billy lagi “pantesan nabrak aku, buta yah, lagian kalau jalan tuh biji matanya di pake” ucap Amanda setelah mencolok lubang hidung Billy “kok kamu tahu sih kalau aku buta?” tanya Billy sambil tersenyum karena ini… Lanjutkan membaca Petaka Cinta Sang Dewa Penghancur

Hayanti & Jamaludin

By : @ekyMTD Setiap mahluk yang diciptakan pasti memiliki pasangannya masing-masing, kepercayaan dari kata-kata itulah yang aku pegang teguh hingga waktunya berahir dan aku berfikir ternyata tidak semua mahluk yang diciptakan memiliki pasangannya. Hanya ada tiga kemungkinan apakah pasangan milik kita telah meninggal, pasangan kita yang belum lahir atau pasangan kita telah menjadi kepunyaan orang… Lanjutkan membaca Hayanti & Jamaludin

Kisah Cinta Isabella Guzman & Joko Wadidau

By : @ekyMTD Isabella adalah anak haram dari Keng Soe anggota Dewan korea utara yang membelot ke korea timur leste. sementara ibunya Han Lohang, hanya seorang Sekdes yang sial saja karena bertemu dengan laki-laki bangsat Keng Soe. Kehidupan isaballa dan keluarganya sangatlah susah, setelah bapak isabella berhasil membelot ke korea timur leste, bapaknya memulai bisnis… Lanjutkan membaca Kisah Cinta Isabella Guzman & Joko Wadidau

Kesedihan Wanita Penjual Nuklir

By : @ekyMTD Kehidupanku sangat bahagia, aku punya orang tua yang utuh, aku punya pacar yang pengertian, aku punya teman yang bisa di ajak nongkrong bareng, aku bisa jalan-jalan dan melakukan apapun yang aku mau. Tapi itu dulu sebelum terjadi perang Santet di seluru dunia. Dampak dari perang tersebut membuat semua yang aku miliki sirna… Lanjutkan membaca Kesedihan Wanita Penjual Nuklir

Bersamamu Aku Di Azab

By : @ekyMTD “Setidaknya aku telah mengingatkanmu” kataku pada Julio “Kamu tidak mengingatkanku Laura…Kamu Meludahiku” kata Julio padaku “Tapi gara-gara kamu jualan bakso boraks…aku yang kena Azab” kataku sambil menangis pada Julio “Oh jadi kamu mengira panuh yang ada disekujur tubuhmu adalah azab” tanya Julio padaku sambil tertawa “Ia dong…kalau bukan azab terus apa…? Kataku… Lanjutkan membaca Bersamamu Aku Di Azab

Kisah Ibu-ibu Penderita Covid+62 (CARLOTA)

By : @ekyMTD Lebih dari 100 negara di dunia terkena Covid+62 (Carlota), dan telah mengazab lebih dari 10.000 ibu-ibu yang terkena Covid+62 Carlota. Sebagian besar yang di azab mati dengan bertobat, sebagiannya lagi mati dengan mengenaskan. Ini adalah kisahku yang sembu dari Covid+62 atau yang lebih di kenal dengan “CARLOTA” Covid+62 (Carlota) disebabkan oleh iri… Lanjutkan membaca Kisah Ibu-ibu Penderita Covid+62 (CARLOTA)

Pacarku Lebur Karena Rudal Kim Jong Un

By : @ekyMTD Kutonjok tali gitarku mengiringi setiap sair lagu yang kunyanyikan, setiap tonjokan digitarku menggambarkan pemborosan cinta yang telah kuguyur pada seorang wanita bernama Ajeng yang alakadarnya. “Jeng…?” Panggilan sayangku “Ia Buah Mengkuduku…?” Jawab Pacarku Dari panggilan sayang itu sudah terlihat siapa yang Manis dan siapa yang pahit. “sepulang dari liburan kemarin kok kamu… Lanjutkan membaca Pacarku Lebur Karena Rudal Kim Jong Un

Menculik Dewi Anthena

By : @ekyMTD Aku anthena, adik tiri dari dewi Athena. Aku adalah anak dari ketidak sengajaan orang tuaku, bapakku lupa pakai pengaman. Kakaku adalah dewi kebijaksanaan, perang, seni dan kerajinan tangan dia juga adalah dewi perawan. Sementara aku adalah dewi yang di D.O dari kampus, diusir dari komunitas dewi-dewi langit, dan sudah tidak perawan lagi.… Lanjutkan membaca Menculik Dewi Anthena

Perjuangan Cinta Draculla Kropos

By : @ekyMTD Nama saya steven albert, saya adalah draculla pertama dari banyaknya kegagalan keluarga saya yang ingin menjadi draculla juga. Teman-teman biasa memanggil saya Epen. Saya menjadi draculla sejak 33683 SM sampai sekarang 2020 M. Kehidupan yang panjang membuat saya merasa bosan, pekerjaan yang hanya menyedot leher-leher dakian manusia sudah sangat ketinggalan zaman. Saya… Lanjutkan membaca Perjuangan Cinta Draculla Kropos

Penghianatan Miya Pada Alucard

By : @ekyMTD Namaku Alucard, Lengkapnya Abdurahman Alucard Bin Mansur. Ini kisah cintaku yang lebih dramatis dari kisah cinta Jamaludin & Hayanti, dan lebih tragis dari kisah cinta Romli & Juminten. Semuanya baik-baik saja sebelum Negara api menyerang Bilalang 4 dan Avatar Aang rambutnya masih gondrong. Miya panahin aku dong, ucapku Miya panggilan kasih sayangku… Lanjutkan membaca Penghianatan Miya Pada Alucard