Wanita Yang Fakir Cinta

By : @ekyMTD

Tidak ingin merasakan cinta dan patah hati wanita yang dulunya hidup di jaman modern saat ini mengasingkan diri hidup di desa yang tak bernama, tak berlurah, dan tak tak beraparat desa. Wanita yang berwajah cantik dengan tinggi badan : 170 cm, Berat badan : 56 kg, dan lingkar dada : 35 B dengan tanda-tanda vital tekanan darah : 120/80 mmHg, Nadi : 80x/menit, Pernafasan : 22x/menit, dan suhu badan : 36 c.

Kecewa karena selalu merasakan sakit hati dan ditinggal pergi tak beralasan oleh pujaan hati membuat wanita sebut saja namanya (melati) memilih untuk pergi meninggalkan kehidupan yang menurutnya tidak lagi sesuai dengan minatnya.

Sampai ahirnya datanglah laki-laki yang berpenampilan rapi, sopan, dan sepertinya rajin menabung sebut saja namanya (tarzan).

Tarzan yang sehari-hari berjualan REMOT tv tidak sengaja bertemu dengan melati yang saat itu sedang menangis tersedak-sedak. Air mata yang mengalir membasahi pipi melati terus keluar mengingat masah lalu yang teramat sakit, luka yang hanya bisah disembukan dengan betadine dan kehadiran seorang laki-laki setia. Tarzan yang melihat sesosok wanita cantik terkejut dan berfikir (mengapa dia menangis). Ingin rasahnya tarzan mampir sebentar dan berteduh dibawah pohon mangga depan rumah melati. Ingin rasahnya tarzan bertanya mengapa dia menangis sampai halaman rumahnya becek dan tidak ada ojek.

Melati yang menangis sadar diperhatikan seorang laki-laki tak mengiraukannya dan terus menangis. Tarzan yang tidak tegah melihat wanita menangis memilih untuk menghampiri wanita yang tak lain adalah melati. Baru saja tarzan akan berdiri wanita itu sudah bersuara

Melati : jangan kemari,jangan mendekat

Tarzan : saya cuma mau memberikan tissue ini

Melati : untuk apa, biarkan saya sendiri

Tarzan : itu cairan putih kental keluar dari hidungmu

Melati : biarkan, biarkanlah ini keluar

Tarzan : ok

Merasah tak dibutuhkan tarzan pergi dan melanjutkan berjualan REMOT.

Melati yang sadar laki-laki itu tidak ada lagi merasah menyesal akan tindakannya, padahal laki-laki itu hanya untuk menolongnya dan melatipun tidak perna mendapatkan perhatian seperti itu selama ini.

Melati berharap keesokan harinya laki-laki itu lewat depan rumahnya hanya untuk meminta maaf. Namun sampai keesokan harinya laki-laki itu tidak ada. Satu minggu menunggu, dua minggu menunggu, namun tidak ada juga. Melati merasa sangat bersalah dan ahirnya setelah satu bulan menunggu laki-laki itu lewat depan rumahnya dengan cepat melati memanggil

Melati : remot

Tarzan : ok

Setelah menghampiri melati, tarzan langsung memegang tangan melati, refleks melati memegang pipi tarzan dan menamparnya.

Tarzan tau kesalahannya dan meminta maaf dengan mengeluarkan cicin emas hadia snak AS. Langsung melamar melati dengan berkata

Tarzan : will you merry my

Melati : are you crazy

Tarzan : I ran out of the drug he

Melati : aku tidak mau menikah denganmu

Tarzan : apa alasanya

Melati : kalau orang menikah itu, ketika sel telur bertemu dengan sperma akan terjadi

Pembuahan dan ada yang namanya janin, tapi denganmu akan lain

Tarzan : lain bagaimana ?

Melati : ketika sel telur saya bertemu dengan spermamu tidak akan menghasilkan pembuahan

Tarzan : lalu menghasilkan apa ?

Melati : hanya menghasilkan DAKI.

Tarzan yang mendengar jawaban melati pergi dan tak berpaling sambil menangis dan bernyanyi gerimis mengundang. Dan melatipun kembalih ke kehidupannya yang modern.

KENANGAN.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s