Comedy

5 Kilo Meter

By : @ekyMTD

Cerita kali ini terinspirasi dari sebuah film yang populer tahun 2012 yang saya buat versi comedy. Nama, atau tempat tidaklah sama, karena saya menyesuaikan dengan yang ada di daerah saya Provinsi Bolaang Mongondow Raya (Kotamobagu).

Next Text :

Power Ranggers adalah lima manusia yang dipilih oleh KPK untuk melindungi bumi dari para koruptor yang suka memakan uang rakyat. Power ranggers yang dipimpin oleh SAM red, AMIN green, VHEN black, BIANKA yellow, dan MIDUN pink selalu menyelesaikan tugas dengan baik. Memiliki kekuatan yang besar kelima power ranggers itu merasah jenuh dengan pekerjaan mereka. Ahirnya ranggers pink meminta pada pemimpin mereka ranggers red agar meminta cuti pada ketua KPK agar bisa berlibur, tidak butuh waktu lama hanya dengan via bbm pemimpin mereka meminta pada ketua KPK agar diberi cuti beberapa hari untuk berlibur dan langsung di setujui.

Merasah senang karena ahirnya dapat berlibur kelima power ranggers itu langsung melompat tinggi sampai ke atas (hanya mereka yang tahu). Dan masih bingung akan berlibur dimana pemimpin yang sebut saja namanya SAM bertanya

SAM : mau kemanaka kita ?

AMIN : ke rumah nenek.

SAM : mau kemanaka kita ?

AMIN : ke rumah nenek.

SAM : tanyakan peta.

Ahirnya setelah bertanya pada peta mereka memutuskan untuk berlibur ke pantai dami bolsel, tapi karena banyak buaya mereka memutuskan agar berlibur saja ke bukit ambang, bukit yang jadi kebanggaan warga kotamobagu, ucap VHEN.

Kelima power ranggers itu sepakat sebelum berlibur agar mereka pulang ke rumah masing-masing untuk makan, mencuci pakaian yang kotor, membersikan halaman rumah, memberi makan ayam, dan yang terpenting membantu mama dan papa untuk bekerja karena pahalanya besar. Selama berada dirumah jangan ada komunikasi baik sms, telfon, bbm, instagram, path, line, twitter, dan surat-suratan. semuanya tidak boleh memegang handphone terutama mito.

Dan selama 3 hari berpisah penuh kerinduan, banyak yang terjadi dalam kehidupan mereka berlima, sesuatu yang mengubah diri mereka menjadi kura-kura ninja.

Setelah 3 hari berselang mereka berlimapun bertemu kembali dan pergi untuk berlibur, suatu perjalanan yang nantinya penuh impian dan tantangan. Sebuah perjalanan hati  demi liburan dan mengibarkan benderah JKT48 di puncak tertinggi kotamobagu bukit ambang pada tanggal (hanya mereka yang tahu).

Keresahan pemimpin mereka yang telah lama menunggu hilang setelah satu persatu anggota power ranggers itu tiba, dan seperti biasa ranggers pink selalu jadi yang paling terahir. Dengan mengendarai awan kinton milik goku yang telah dirental, merekapun berangkat melewati jalur penerbangan desa moyag tapi sesampainya diperbatasan mereka harus dihentikan dengan pemeriksaan rutin LLAJ. Muatan yang berlebihan tidak dibolekan, tidak ingin berlama-lama ranggers pink turun dari awan kinton dan memilih untuk naik bentor sampai modayag.

Ahirnya mereka berlima berhasil sampai puncak bukit ambang dan mengibarkan benderah JKT48, kembali dengan selamat, setelah sampai rumah harus mencuci pakaian yang kotor, mengembalikan awan kinton milik goku yang dirental, kembali bekerja sebagai power ranggers, dan mereka hidup bahagia selamanya.

KALI PUTIH

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s