Comedy

Power Ranggers

By : @ekyMTD

untuk melindungi salah satu kota yang berkembang. Sebuah organisasi rahasia dibentuk untuk membuat penelitian, apakah manusia bisa memiliki kekuatan super agar bisa melindungi kota tersebut. Penelitian yang awalnya di uji cobakan pada binatang kunang-kunang ahirnya berhasil, Tapi sebelum di uji cobakan pada manusia penelitian itu di hentikan. Penelitian yang di pimpin oleh professor xhui nang chan sadar apabila kekuatan itu jatuh pada orang yang tidak tepat maka kota tersebut akan hancur. Demi menyelamatkan formula hasil dari penelitian bertahun-tahun, professor xhui nang chan memilih 3 manusia untuk dijadikan bahan uji coba formula tersebut.

manusia pertama yang dipilih oleh professor adalah berfisik sehat dan nantinya akan memiliki kekuatan pengendalian air. Didit adalah manusia yang sehari-hari bekerja sebagai penggali sumur terpilih untuk menjadi ranggers blue.

Manusia pilihan kedua dengan criteria berat badan 45kg, tinggi badan 120cm, dan berwajah pucat adalah faiz, pekerjaan sehari-harinya sebagai musisi ahirnya membuat professor xhui nang chan memberikan kesempatan umur panjang padanya dan memiliki kekuatan pengendalian angin dan menjadi ranggers green

Manusia terahir yang dipilih oleh professor xhui nang chan adalah manusia yang nantinya akan memilki kekuatan pengendalian api, Edi adalah manusia pilihan yang sehari-hari bekerja sebagai penjual korek api di terminal bonawang menjadi ranggers red.

Setelah memilih 3 manusia pilihan untuk dijadikan bahan uji coba, profesor yang waktunya tidak banyak sebelum formulah itu dimiliki orang lain dan menggunkannya untuk kejahatan. meminta bantuan pada abang-abang bentor profesor xhui nang chan langsung mengirim formula itu pada ketiga manusia pilihanya dan menyampaikan pesannya agar setelah mereka menerima formula itu langsung meminumnya dangan cara :

  1. Sediakan gelas yang berisi air
  2. Larutkan formula ke dalam air
  3. Aduk
  4. Siap diminum

Didit, Faiz, dan Edi yang setelah meminum formula tersebut langsung berubah menggunakan pakaian super ketat seperti bikini dan memakai helem yang berlogo SNI.

Kaget, kagum, bahagia, cemas dirasakan oleh Didit, Faiz, dan Edi tapi semuanya hilang setelah kehadiran profesor xhui nang chan yang turun dari bentor full audio, berjalan menghampiri mereka bertiga sambil diiringi lagu “syahril – Dia Don Kobagang” membuat suana jadi mencekam, kilat menyambar dimana-mana, dan hujanpun turun membuat profesor xhui nang chan harus berteduh dulu sebelum basah kuyup.

Dan secara kebetulan juga didit, faiz, dan edi harus berteduh karena takut basah, dalam satu atap lari dari hujan profesor xhui nang chan berkata.

Prof : mbah, kopi panasnya 4 yah, pake susu.

Mbah : ok, siap.

Sambil mengeringkat rambut yang basah profesor berkata,

Prof : kalian adalah manusia pilihan saya.

Didit : pilihan ? maksudnya om ?

Prof : yah, kalian saya pilih untuk memiliki kekuatan super dan bisa berubah, kalian juga bisa mengendalikan api, air, dan angin.

Faiz : maksudnya kita bertiga jadi avatar ?

Prof : tidak, kalian jadi power ranggers.

Edi : oh

Didit : oh

Faiz : oh

Prof : jangan Cuma bilang “oh”

Edi : oh, ok

Didit : oh, ok

Faiz : oh, ok

Prof: mulai saat ini kalian bertiga sudah menjadi pelindung kota ini, dengan kekuatan besar yang saya  berikan itu kalian bertiga dapat berubah kapan saja saat ada musuh yang mencobah menghancurkan kota ini. Cobalah untuk mengendalikan kekuatan itu.

Mbah : permisi, kopinya sudah siap, silakan.

Prof : iaia, terimakasih.

Didit : terus, bagaimana cara kita berubah, yang saya tau power ranggers itu punya alat untuk berubah.

Prof : hahahahahaha jangan hawatir kalian tidak perlu itu, saya sudah siapkan 1 miliyar saset formula itu yang bisa kalian bawah kemana-mana. Pesan saya sediakanlah botol plastik mini berisi air yang sudah dicampurkan dengan formula itu agar ketika ada musuh tinggal diminum saja.

Faiz : ok siap.

Setelah kopi habis dan hujanpun telah redah profesor itu pergi meninggalkan Didit, Faiz, dan Edi, tapi kembali lagi karena lupa kopinya belum dibayar.

satu minggu berlalu, satu bulan berlalu, satu tahun berlalu, 10 tahun berlalu, 30 tahun berlalu sampai Didit, Faiz, dan Edi menjadi kakek-kakek dan meninggal mereka tidak perna berubah menjadi power rangers dan menghadapi musuh yang ingin menghancurkan kota mereka. Saset formula yang diberikan profesor xhui nang chanpun tidak bisah diminum lagi karena sudah skadaluarsa.

Sampai saat ini kota itu masih damai tanpa ada yang ingin menghancurkannya.

 

The Legend Kakek-Kakek

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s