Comedy

Isabelah & Papa Dadang

By : @ekyMTD

Isabelah adalah anak dari bapak Haji,Susuki dan Ibu Tamiya. Kehidupan isabalah dan keluarganya sangatlah susah, bapak isabellah hanyalah seorang peternak singa dan ibunya adalah istri dari suaminya. Pendapatan yang tidak seberapa dalam sehari memaksa isabelah untuk mencari uang tambahan dan menjadi preman pasar, uang yang didapatkan seharipun hanya cukup untuk membelih mobil baru dan beberapa petak tanah saja.

Suatu hari isabelah mengalami kecelakaan lalu lintas, lari dari kejaran polisi karena tidak menggunakan helem dan kaca spion isabelah terus lari, kejar-kejaran yang sangat menegangkan sampai warga merasa heran. Tak lama kemudian isabelah menabrak seekor semut yang sedang menyebrang jalan. Isabelah terpental, motornya terbelah, semut yang ditabrak mengalami syok mental dan langsung dilarikan kerumah sakit terdekat.

Polisi : kamu tahu kesalahan kamu apa ?

Isabelah : tidak tahu, kasih tahu dong pak.

Polisi : kamu itu sudah tidak pakai helem, spionnya juga tidak ada, pake lari. Kamu saya tilang

Isabelah : bapak tidak bisa menilang saya.

Polisi : memangnya kenapa ?

Isabelah : sayakan tidak bawah motor pak, makanya tidak pakai helem dan kaca spion

Polisi : terus, mengapa anda lari

Isabelah : saya lari karena bapak mengejar saya.

Polisi : pokonya kamu saya tilang.

Isabelah : saya tidak mau

Polisi : ok, lain kali bawah motor biar bisah saya tilang. Sana pulang!

Ahirnya isabelah tidak jadi di tilang dan pulang ke rumah. Sesampainya dirumah isabelah melihat sebuah mobil yang sangat mewah, beroda enam belas membuat isabelah berfikir pasti itu milik orang kaya.

Dengan mengetuk pintu rumah tiga kali dan memberi salam isabelah masuk dan menemukan ada seorang pemudah yang sedang duduk di atas lantai rumahnya. Pemudah itu tersenyum dan berkata

Pemudah : kamu isabelahkan ?

Isabelah : iya, kamu siapa, dan mana orang tua saya ?

Pemudah : saya calon suamimu, kita sudah dijodohkan semenjak kamu dan saya masih dalam proses pembuahan.

Isabelah : apa,,,,,,,, saya tidak mau, lagi pula kamu bukan type saya

Pemudah : kalau kamu tidak mau orang tua kamu akan saya buat kaya raya, hahahahahaha

Isabelah : jangan, jangan, saya mohon jangan lakukan itu

Pemudah : kalau begitu kamu turuti kemauan saya, dan orang tua kamu akan selamat

Isabelah : baiklah

Ahirnya isabelah menikah dengan pemudah itu, dan baru setelah menikah isabelah tahu kalau pemudah yang saat ini menjadi suaminya adalah seorang gembel tersohor dan memiliki anak kecil berusiah 37 tahun bernama dadang.

Hanya kebahagiaan yang isabelah rasakan, karena harus menolong orang tuanya dari ancaman papa dadang yang akan membuat mereka kaya raya.

PANAH EMBRIO

Tinggalkan Balasan

