Tak Berkategori

Melody Cinta Awan Mendung

By : @ekyMTD

Kisah yang saat ini aku tuliskan telah mengajarkan bagaimana cara agar lebih mengerti, memahami, dan merasakan ketulusan seseorang untuk mencintai dan menerima kita apa adanya sebagaimana kita menerima cinta itu dan mengisi ruang yang tidak sempurna agar disempurnakan, sejalan dengan perasaan dan tekad yang tulus ahirnya kebahagian itu tercapai dengan pengorbanan yang seharusnya sudah aku lakukan dari dulu.

Dengan gitar yang aku beli dengan uang saku selama tiga minggu ahirnya gitar bermerek yamaha dapatku beli juga. Tidak perlu waktu lama untuk menyetem suara gitar baruku, karena memang aku sudah meminta tolong pada abang-abang penjual gitar untuk menyetemnya, meraka memang ahlinya. Kalau kata Boy-Boy-Boy mereka TERBAAAAIK

Saat mulai memetik senar gitar yang belum tumbuh dan berbuah, satu demi satu aku mulai tahu ternyata memainkan gitar sangatlah susah, aku harus tahu dulu kunci-kunci setiap nada gitarnya, aku tidak mau berlama-lama agar bisah mahir bermain gitar dan aku putuskan untuk membuat kunci duplikat nada gitar, tapi gagal karena abang-abang pembuat kunci duplikat juga tidak tahu kunci-kunci setiap nada gitar.

Demi wanita yang menyukai musik barat, aku belajar banyak untuk menghafal lagu-lagu top trend terbaru tapi apa daya semua hanyalah sia-sia, karena yang ada di fikiranku adalah lagu-lagu daerah yang top trend.

Demi keberlangsungan umat manusia ahirnya aku menjadi anak jalalan, mengamen dari satu pemakaman ke penginapan berikutnya aku mencoba menghibur setiap mayat yang baru dikubur dengan syair lagu “Jambrud – 30 Menit “.

Tidak mengenal waktu walaupun langit mendung dan akan turun hujan, gitar yang selalu menemaniku baik susah maupun bahagia kini tidak ada lagi. Gitarku di ambil abang-abang POLPP karena mengamen di depan rumah seorang aparat desa yang baru terpilih menjadi lura.

Selamat tinggal gitar yamahaku.

I’M YAMA-YAMA

Tinggalkan Balasan

