Comedy

Family Love Story

By : @ekyMTD

Family Love Story – 01

Disalah satu rumah sakit yang ada di kotamobagu ada dua pasangan suami istri berada di kamar yang sama, kamar yang hanya dikususkan untuk orang-orang yang beruang. Dengan satu kamar memiliki Tv, Kulkas, Kamar Mandi dalam, full Ac, Kolam Renang, dan Perkebunan Durian. tujuannya agar di saat keluarga pasien merasa bosan dalam kamar, mereka dapat bersantai riah mandi dikolam renang atau menungguh durian jatuh. Kamar yang memiliki dua tempat tidur bed 01 yang ditempati bapak andra dan ibu uchi dan bed 02 ditempati bapak safran dan ibu meni, sedang menanti kelahiran anak pertama mereka.

Dokter yang manangani proses persalinan dari keluarga bapak andra adalah dokter yang cukup terkenal, bahkan saking terkenalnya dokter tersebut tidak ada yang mengenalnya sama sekali.

Sementara dokter yang menangani keluarga bapak safran adalah dokter yang di import langsung dari negara yang bahkan belum menjadi negara.

Proses persalinanpun dimulai, dengan perasaan yang bercampur baur bahagia, takut, dan cemas menjadi satu antara bapak andra dan bapak safran. Ketakutan yang berlebihan membuat kedua bapak tersebut ahirnya berkenalan.

B.Andra : lagi menunggu istri melahirkan yah pak ?

B.Safran : oh yes, bapak juga ?

B.Andra : iaia pak, oh yah kenalan dong ? saya andra. “sambil mengulurkan tangan”

B.Safran : saya safran, pemilik perkebunan jagung, dan direktur di salah satu perusahaan telekomunikasi dan informasi, kalau biasa orang-orang tahu, itu WARNET !

B.Andra :wah hebat yah, saya tercengngang mendengarnya hampir-hampir saya terbang.

B.Safran : yah, memang anda harus tersengngang.

Sedang asik-asiknya mengobrol tiba-tiba datang sesosok manusia yang berpakaian putih lengkap dengan aksesorisnya seperti kuntilanak yang menyapa bapak andra dan bapak safran.

Putih : bapak andra, bapak safran anaknya sudah lahir, selamat yah. “sambil menjulurkan lidahnya”

B.Andra : iaia terimaksih

B.Safran : iaia terimakasi. “berbarengan”

Langsung saja bapak-bapak yang sedang bahagia itu berlari menghampiri istrinya masing-masing. Bapak safran langsung memeluk istrinya dan mencium pipi kiri dan kanan sambil meneteskan air mata. Tiba-tiba bapak andrapun menangis sejadi-jadinya dan memanggil bapak safran

B.Andra : pak safran, pak safran ?

B.Safran : ia pak, ada apa ?

B.Andra : kenapa bapak mencium istri saya, istri bapak yang itu. “sambil menunjuk dengan bibir yang dimonyongkan”

B.Safran : oh maaf, habis bau Parfumnya Sama. Pake Yang Seribuh Bungah yah?

Sambil beranjak dan mendekati istri yang sebenarnya, bapak safran langsung mengulangi adegan mencium pipi kiri dan kanan istrinya. Air mata yang di ikuti cairan putih kental keluar dari hidung membuat suasana semakin haru dan bahagia.

Sementara bapak andra sudah mengazani anaknya, bapak safran mengambil handphone dan memutar lagu Projeck – SUDAH KU TAHU sambil bernyanyi, baru setelah itu mengazani anaknya dengan nada yang berawal dari kunci F.

Satu minggu sudah keluarga bapak andra dan bapak safran dirumah sakit dan ahirnya bisah pulang kerumah masing-masing. Dengan berpamitan pada dokter dan perawatan yang sudah membantu proses persalinan, kedua keluarga itu sepakat untuk memberikan bonus berupa uang sebesar Rp.5.000.000 dan Voucher Pulsa 5000 kesemua operator interlokal kepada setiap dokter dan perawat di ruangan tempat mereka di rawat.

Tidak terasah 3 tahun sudah setelah persalinan itu, sekarang anak mereka telah berumur 3 tahun dan sudah mulai mengenyam pendidikan di salah satu sekolah bergengsi yang ada dikotamobagu, sekolah yang hanya ada anak-anak orang kaya dan pejabat negara tapi juga tak luput dari cucu-cucu para koruptor, sekolah yang bernama PAUD BUNGA MAWAR MELATI HARUM SEPANJANG HARI inilah yang menjadi tempat anak bapak andra dan bapak safran untuk sekolah.

Sekolah yang sangat-sangat luas dan memiliki tempat parkir kusus pesawat jet pribadi, halaman parkir mobil-mobil mewah, dan juga halaman parkir kusus burung elang tak membuat para guru pengajar menjadi sombong. Ibu ningsi selaku kepala sekolah PAUD BMMHSH mengatakan, “untuk anak jangan coba-coba, apa ada yang lebih bagus dari paud ini…??? Yang lebih murah banyak”.

Next Family Love Story – 02

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s